Senin, 01 Juli 2013

Ace maxs vs Xamthone plus

Ace maxs vs Xamthone plus. Selamat datang di website ini. Mau jelasin mana yang lebih ok antara ace maxs dan xamthoen plus. Berikut penjelasan singkat nya:
  • Ace maxs dan xamthone plus efektif dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kronis diantaranya: jantung koroner, darah tinggi, berbagai jenis kanker, TBC, stroke, diabetes, dll.
  • Ace maxs lebih menekankan penyembuhan kanker dengan adanya komposisi daun sirsak, sedangkan xamthone tidak ada.
  • Ace maxs dan xamthone dalam kemasan botol, tiap botol berisi 350 mL. 1 botol ace maxs harganya. Rp 220.000,-. sedangkan xamthone Rp 230.000,-
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Dan daun sirsak pun sangat hebat dalam membantu pengobatan penyakit kronis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Silakan juga lihat postingan berikut:
Sekian postingan dari kami, info lebih lanjut bisa anda hubungi:
  • 082.126.444.770 (SMS SAJA)
  • 085.220.295.364 (TELP dan SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar